Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Cara Kirim Kode Hadiah Teh Rio

Written By admin on Selasa, 02 April 2013 | 15.49


Karena Terlalu haus tanpa sengaja tadi minum Teh Gelas yang bermerek Rio, iseng iseng setelah minum saya gosokkan hologramnya, kebetulan ada angka yang bertulisan K, saya penasaran apa sih maksud dari kode tersebut. Saya robek masukkan kantong, siapa tau aja saya bisa dapat hadiah yang ditulis dikemasan. Saya coba browsing browsing di internet, ternyata banyak sekali yang rasa penasarannya tidak terjawab di forum forum atau di page page facebook. Kode Hadiah teh Rio ini memang membuat semua orang bingung, tapi setelah menelusuri lebih dalam lagi daripada saya juga ikut bingung, ternyata mekanismenya seperti ini:

'Mekanisme Undian :
Peserta yang berhak ikut undian gratis berhadiah ini adalah setiap yang melakukan pembelian Teh Rio (minuman ringan) dalam program “Undian Gratis Berhadiah EuphoRIO 2012” di seluruh wilayah Indonesia akan mendapatkan huruf-huruf yang terdapat pada lied penutup botol produk berupa huruf J,P,G,H,K atau S, jangka waktu penyelenggaraan sebagai berikut : - Periode I mulai tanggal 1 Juli 2012 sampai dengan tanggal 30 November 2012, - Periode II mulai tanggal 1 Juli 2012 sampai dengan tanggal 15 Mei 2013. Huruf-huruf yang didapat kemudian dirangkai dengan rangkaian seperti J-P-G (untuk hadiah voucher paket liburan ke Jepang) atau H-K-G (untuk hadiah voucher paket liburan ke Hongkong) atau S-P-G (untuk hadiah voucher paket liburan ke Singapura) selanjutnya dimasukkan ke dalam amplop tertutup dengan menyertakan nama, alamat lengkap, nomor telephone/handphone, nomor KTP/identitas diri lain yang masih berlaku, kemudian dikirimkan ke PO. BOX THE RIO JKT 13000 atau dimasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan di toko-toko yang telah ditunjuk, untuk selanjutnya diundi. Hadiah terdiri dari : Voucher Liburan ke Jepang + Uang Saku, Voucher Liburan ke Hongkong + Uang Saku , dan Voucher Liburan ke Singapura + uang Saku .'


Jadi saya pikir karena saya cuma punya satu huruf saja lebih baik saya abaikan saja Kode Hadiah Teh Rio ini, ternyata mendapatkan sesuatu secara gratis itu tidak mudah, butuh usaha keras dan kesabaran, tidak ada yang namanya hadiah jatuh dari langit.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar