Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Lima Artis Kompak Bugil Untuk Allure

Written By admin on Kamis, 19 April 2012 | 20.07


Pose bugil Heidi Klum di majalah Allure edisi terbaru ternyata bukan satu-satunya. Masih ada sejumlah artis lain yang posenya tak kalah hot dan tak kalah menggoda. Siapa saja mereka?

Seperti dilansir dari Allure.com, ada lima wanita cantik lain yang berpose polos untuk majalah Allure edisi Mei mendatang. Wanita itu antara lain adalah Maria Menounos, Debra Messing, Leslie Bibb, Taraji P Henson dan Morena Baccarin.

Sesi pemotretan bugil majalah Allure @ dailymail.co.uk

Dalam sesi pemotretan tersebut, kelima-limanya tampil dengan tubuh tak tertutup sehelai benang pun. Namun demikian, beberapa aksesoris berbahan berlian tampak melekat apik di beberapa bagian tubuh mereka.

Pose bugil ini bertema The Naked Truth ini memang sengaja dibuat hitam putih untuk memberi kesan seksi nan klasik. Apaun foto-foto ini diambil oleh fotografer Patrick Demarcheiler.

"Saat kau sudah punya anak, saat usiamu sudah melebihi 40 tahun, maka kau akan merasakan hubungan yang beda dengan tubuhmu. Aku mencintai tubuhku dengan cara yang belum pernah kulakukan sebelumnya," ungkap Debra Messing.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar