Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Angelina Jolie Selingkuh

Written By admin on Senin, 16 April 2012 | 12.03


Angelina Jolie
Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah lepas dari pemberitaan miring. Mulai dari pertengkaran, putus, dan juga kecemburuan Jolie terhadap mantan istri Pitt, Jennifer Aniston. Sekarang, yang sedang ramai dibicarakan adalah kisah perselingkuhan Jolie dengan pria lain.
Saat awal-awal membina tali kasih dengan aktor itu, di saat bersamaan, Jolie juga masih memadu cinta dengan salah satu mantan pacarnya. Jolie dikabarkan telah mengakui perselingkuhan itu secara langsung ke Pitt.

Keberanian Jolie muncul setelah ia dan Pitt terpisah sementara waktu, Maret lalu. Pitt berada di Prancis untuk mengawasi pembangunan rumah mereka di negara itu. Sementara itu, Jolie tetap di Los Angeles bersama anak-anaknya.

Terpisah jauh dari Pitt membuat Jolie terpikir untuk melakukan pencarian tentang hidup dan hubungannya dengan Pitt. Dari situlah, Jolie memutuskan untuk jujur dan mengakui semua rahasia hidupnya di hadapan Pitt, termasuk kisah perselingkuhannya.

Saat Pitt pulang, Jolie dengan nekat mengajak pasangan hidupnya untuk bicara empat mata. Mereka bicara dari hati ke hati di dapur. Jolie menyatakan ia pernah mengkhianati Pitt.

"Jolie mengakui pada 2005, ketika pertama mereka menjalin hubungan dan Pitt menceraikan Aniston, Jolie juga berpacaran dengan salah satu mantan kekasihnya," ucap sebuah sumber.

Dan yang lebih membuat Pitt sakit hati, ternyata Jolie masih sering bertemu dengan mantan pacarnya, kapan pun mereka mau. "Pitt merasa terkejut dan ditipu," ucap sumber lagi.

Kejujuran Jolie membuat Pitt sakit hati dan marah. Ia pun mengucapkan kata-kata kepada Jolie.

"Jika bukan karena anak-anak, dia sudah lama pergi dari sisinya," tambah sumber.

Mendengar kalimat yang dilontarkan Pitt, Jolie hanya berdiam diri. Ia sadar telah melakukan kesalahan. Menurut sumber, usai pengakuan itu, keduanya memang masih tetap bersama. "Tetapi, Pitt merasa seperti orang bodoh," ujarnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar