Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tampil Perdana dengan Formasi Baru, Mahadewi Gugup

Written By admin on Sabtu, 31 Maret 2012 | 08.26


DUO Mahadewi tampil perdana dengan formasi baru yang kini digawangi Puri dan Gwenn di program musik 'dahSyat' RCTI, Jumat (30/3).

Saat tampil bersama, Puri dan Gwenn terlihat gugup. Apalagi, keduanya belum pernah sekalipun tampil bareng di depan banyak orang.

"Gugup pasti banget, kita seperti kayak manggung pertama kali aja. Sepanjang nyanyi, saya malah enggak berani lihat penonton," ucap Gwenn diamini Puri usai acara berlangsung.

Meski begitu, keduanya merasa puas bisa tampil bareng. Karena, selain mengasah vokal secara bersamaan, Puri dan Gwenn juga bisa melatih chemistry di atas panggung.

"Kita di panggung tetap harus kompak, suara harus sama dan kita tahu akan ngebawain lagunya seperti apa. Karena kalau duo kan semuanya harus serempak, enggak bisa kayak orang nyanyi sendiri," jelas Puri.

Usai tampil di 'dahSyat', Puri dan Gwenn langsung bertolak menuju Palembang dan Medan. Keduanya akan kembali melanjutkan promo singel terbaru mereka dan memperkenalkan Mahadewi yang tampil dengan konsep baru.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar