Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tahu Indra Birowo Berisitri, Kenapa Nikita Mirzani Mau Diselingkuhi?

Written By admin on Sabtu, 31 Maret 2012 | 08.59


NIKITA Mirzani sudah terang-terangan mengakui hubungannya dengan Indra Birowo yang sudah beristri. Dan, pastinya dia juga menyadari konsekuensinya.

Sebelum memutuskan berselingkuh dengan Indra Birowo, Nikita Mirzani tentu paham betul komedian yang melejit lewat sitkom Extravaganza Trans TV itu sudah memiliki keluarga dan berstatus sebagai suami wanita lain. Lantas, kenapa bintang film 'Nenek Gayung' itu mengambil keputusan nekat pacaran dengan suami orang?

"Kita enggak pernah tahu yang akan terjadi, semua sudah ada yang mengatur," jawab Nikita saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3).

Meski sudah putus hubungan dengan Indra, Nikita tetap menganggap pria yang sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya bersama Noella Adrianty itu sebagai laki-laki terbaik yang pernah mengisi hidupnya.

Menyesalkah Nikita berselingkuh dengan Indra? "Yang jelas gue sama Indra sudah putus, itu aja," tandas wanita yang pernah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena penampilannya yang sensual ini.

Mengaku berselingkuh, tapi Nikita membantah dia dan Indra dipecat dari program 'Kakek Kakek Narsis' Trans TV. Nikita bilang, ia dan Indra mengundurkan diri dari program komedi yang tayang tengah malam itu.

"Enggak, kata siapa, enggak seperti itu kok," jawab Nikita.

Nikita mengaku menjadi teman selingkuh Indra Birowo selama setahun. Tepat di bulan Januari 2012, hubungan mereka berakhir setelah Noella Adrianty mengetahui skandal perselingkuhan suaminya. "Istrinya dia (Indra) sudah tahu, dan kita putus baik-baik bulan Januari kemarin," tegas Nikita.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar