Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Polling: Siapa Pemeran Pendamping yang Potensial Jadi Pemeran Utama?

Written By admin on Sabtu, 31 Maret 2012 | 08.01


Perkembangan industri sinetron Indonesia, membuat talent-talent baru bermunculan. Terkadang, pemeran pendamping menjadi faktor tak kalah menarik dari satu sinetron. Siapa pemeran pendamping yang berpotensi jadi pemeran utama menurut Anda?

Ada segelintir artis yang terus dipercaya produser atau stasiun TV untuk menjadi pemeran utama satu sinetron. Di jajaran aktor, ada Dude Harlino, Teuku Wisnu, Rezky Aditya, Stefan William, atau Evan Sanders. Sementara kategori aktris, ada Shireen Sungkar, Naysilla Mirdad, Chelsea Olivia, Yuki Kato, Marshanda, Asmirandah, Nikita Willy, atau Nabila Syakieb.

Namun tak sedikit artis yang eksis, tapi tidak kedapatan peran utama. Ambil contoh Yasmine Wildblood, yang mencuri perhatian di Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Putri Yang Ditukar, dan Anugerah. Ada juga artis yang sempat dipercaya menjadi pemeran utama, tapi belakangan lebih dikenal sebagai peran pendamping. Sebut saja Citra Kirana (pernah jadi pemeran utama Janji Cinta), Putri Titian (Sissy Ajah), Dinda Kanyadewi (Zahra), Lucky Perdana (Candy), Arifin Putra (Kisah Kasih di Sekolah), Rionaldo Stokhort (Safa dan Marwah).

Tak sedikit artis spesialis pemeran utama yang dulunya eran pendamping. Shireen Sungkar pernah jadi pemeran pendamping dalam Wulan dan Bukan Diriku, sebelum berperan sebagai Fitri Rahayu. Asmirandah yang pernah jadi aktris utama Kau Masih Kekasihku, pernah merasakan jadi pemeran pendamping dalam Wulan, Aisyah, Hingga Akhir Waktu, Sekar, dan Nikita, sebelum menjadi Kamila Regina Putri.

Menurut Anda, siapa aktor dan aktris pemeran pendamping yang sebetulnya sudah layak atau berpotensi menjadi pemeran utama?

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar