Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Nia Ramadhani Hamil 7 Bulan?

Written By admin on Jumat, 24 Februari 2012 | 09.15


Ketika dijumpai di acara jumpa pers HUT TV One ke-4 bertajuk Indonesia Hebat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (23/2), pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tampak bahagia bercerita soal kandungan Nia.

"Iya, ini udah jalan 7 bulan. Alhamdulillah sampai sekarang masih sehat-sehat aja semuanya. Sudah USG juga, hasilnya perempuan," ungkap Nia.

"Pola makan dia juga gak ada yang dilarang, saya minta dia makan aja. Jadi saya kaget waktu kemarin dia bilang perut sampingnya sakit, saya pikir biasa aja. Terus saya ke kantor, Nia ke dokter, eh kemudian ada telepon kalau Nia harus dioperasi usus buntu. Jadi kaget setengah mati, takut anak kita gimana-gimana," cerita Ardie.

Disinggung soal bagaimana dirinya bisa terkena usus buntu, Nia mengakui bahwa saat hamil dirinya memang doyan makan masakan pedas sampai akhirnya dirinya mengeluh sakit dan lemas saat cek ke dokter.

"Alhamdulillah sekarang baik-baik aja, padahal itu sebelum hamil aku sama sekali gak suka pedes. Operasi juga sejauh ini gak mempengaruhi kok, meski masih ada bekasnya. Akhirnya aku gak berani makan pedes deh," usai Nia.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar