Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Liverpool: Suarez Minta Maaf Karena Keputusan Kami

Written By admin on Rabu, 15 Februari 2012 | 11.58


Liverpool menegaskan bahwa keputusan striker Luis Suarez meminta maaf kepada Kapten Manchester United, Patrice Evra bukan atas desakan pihak sponsor Standard Chartered. Keputusan itu menurut situs resmi Liverpool, datang dari manajemen klub.

Bank besar itu sudah separuh menuju perjanjian kontrak selama empat tahun bernilai 81 juta pounsterling atau sekitar Rp 585 miliar (kurs Rp14 ribu). Standard Chartered disebut ikut terlibat dalam diskusi dengan klub setelah insiden Sabtu lalu, di manaSuarez menolak berjabat tangan dengan Evra. Suarez sempat dihukum 8 pertandingan akibat pernyataan rasis terhadap Evra.

Setelah menolak bersalaman, Suarez mendapat kecaman dari berbagai pihak. Tak berselang lama, muncul pernyataan maaf dari Suarez dan klub. Selain Suarez pihak klub juga menyatakan maaf melalui, manajer Kenny Dalglish and Direktur Pelaksana, Ian Ayre.

"Ian Ayre menginformasikan perkembangan pada pihak Standard Chartered. Tindakan klub pada Minggu (meminta maaf) didukung oleh sponsor," ujar pernyataan dalam situs Liverpool.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar