Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Wow, Syahrini Diajak Makan Malam Jorge Lorenzo!

Written By admin on Sabtu, 14 Januari 2012 | 08.13


LAGI dan lagi, Syahrini bikin banyak perempuan iri.

Setelah Hyun Bin dan David Beckham, mantan teman duet Anang Hermansyah itu berkesempatan untuk bertatap langsung dengan mantan juara dunia Moto GP, Jorge Lorenzo.

Syahrini menemani Lorenzo saat syuting program "Bukan Empat Mata" di studio Trans7, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Di tengah acara talk show tersebut, Lorenzo sempat disuruh Tukul Arwana, sang presenter, untuk merayu Syahrini. Sebelumnya, Syahrini menyanyikan sebuah lagu.

Cowok berkebangsaan Italia itupun menurut, dan lantas bertutur kepada Syahrini.

"Wajah kamu cantik sekali. Aku kenal kamu (Syahrini) dari televisi karena kamu penyanyi terkenal. Suara kamu bagus sekali. Nanti malam aku mau mengajak kamu pergi
ke satu restoran yang bagus dan aku minta kamu bernyanyi untukku. Suara kamu tadi bukan lipsync kan?"

Syahrini tampak salah tingkah mendengar rayuan Lorenzo. "Ow, terima kasih. Itu tadi suara asli aku, nggak lipsync," ucapnya.

Lorenzo melanjutkan perkataannya, "Iya, aku janji akan mengajak kamu nanti untuk makan malam di restoran yang bagus, dan aku mau kamu bernyanyi untuk aku. Suara kamu
indah," ucapan Lorenzo disambut tepuk tangan riuh penonton.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar