Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Konser Dolly Parton Diserbu Kelelawar Raksasa

Written By admin on Sabtu, 14 Januari 2012 | 07.54


Punya kulit berwarna cerah sepertinya adalah impian semua wanita. Sebagian besar orang memang menganggap kulit yang berwarna cerah adalah ukuran kecantikan. Buat Dolly Parton, justru ini adalah malapetaka, terutama saat ia harus menggelar konser di Australia. Kulitnya yang putih malah membuatnya dikerubungi kelelawar dan serangga.

"Waktu itu memang sedang musim panas di dan masalahnya di sana banyak 'makhluk' berkeliaran," ungkap Dolly Parton membuka kisahnya. Karena kulit putihnya, ditambah lagi dengan kostum panggung yang juga berwarna cerah, Dolly Parton malah diserbu serangga dan kelelawar yang berukuran 'luar biasa'.

"It's amazing. Seriously, kami waktu itu konser di alam terbuka di sebuah kebun anggur, dan kulit saya ini sangat putih, I'm so white, dan biasanya saya mengenakan pakaian panggung yang berwarna cerah, dan saya langsung jadi magnet buat makhluk-makhluk itu," jelas Dolly Parton seperti diberitakan ContactMusic.com.

"Yang saya tahu, serangga di sana lebih besar dari kelelawar dan kelelawarnya lebih besar dari burung elang," lanjutnya Dolly Parton yang akhirnya berusaha menginjak serangga-serangga yang berjatuhan sambil terus bernyanyi. Untungnya tak ada penonton yang tahu. "They thought I was dancing tapi sebenarnya saya berusaha membunuh serangga-serangga itu," paparnya.

Parahnya lagi, beberapa serangga itu sempat tertelan saat Dolly Parton membuka mulutnya. Karena itu sepanjang pertunjukan Dolly Parton sempat harus minum air putih berkali-kali.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar