Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Katy Perry Tiba di Jakarta Rabu

Written By admin on Rabu, 18 Januari 2012 | 09.38


penyanyi kelahiran Santa Monica, Amerika Serikat, yang akan manggung di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor itu, akan tiba di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2012.
Hari ini, Selasa, 17 Januari 2012, pelantun Last Friday Night itu, sudah bersiap di air port untuk berangkat. Ia akan bertolak dari Los Angeles menuju Jakarta, dan sebelumnya akan transit di Singapura.
"Jadi, semua kru sudah di sini, bandnya juga. tinggal artisnya aja sekarang. Besok, insya allah. Mereka sudah persiapan ke airport dari LA, Singapura, terus Jakarta," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live, Selasa, (17/1/2012), dalam jumpa pers, di FX Sudirman, Jakarta.
Masih kata Yudha, jika perlengkapan untuk konsernya itu sudah tiba lebih dulu di Jakarta. "Mereka bawa sekitar 60 ton, kemudian personel yang akan membantunya di panggung ada 53 orang terdiri dari penari dan band. Mereka sudah berkumpul di Jakarta. Ini konser terbesar, ada lima sampai enam kontainer dari Amerika Serikat melalui kargo laut dan kargo udara. Untuk pencahayaan, mereka bawa sendiri ada sekitar 60 tata cahaya," papar Yudha.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar