Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Wah, Penghargaan 1 Juta Kopi SM*SH Dipertanyakan

Written By admin on Sabtu, 24 Desember 2011 | 07.52


SM*SH adalah simbol kebangkitan boyband di Indonesia. Sejak awal kemunculannya, boyband yang berpersonel Morgan, Rangga, Rafael, Reza, Dicky, Ilham, dan Bisma ini kerap menjadi kontroversi.

SM*SH menerima penghargaan "1Million Award" dari labelnya, Ancora Music sebagai simbol kesuksesan penjualan CD original debut album pertama mereka yang laris terjual sebanyak satu juta kopi.

Angka tersebut diraih dalam waktu enam bulan sejak dirilis tanggal 7 Juli lalu yang hanya dijual di store KFC seluruh Indonesia. Tiga single yang sudah dilepas ke pasaran seperti I Heart You, Senyum Semangat, dan Ada Cinta juga ikut andil dalam pencapaian ini.

Penghargaan ini rupanya dipertanyakan oleh sejumlah pihak.

“Penghargaan ini diaudit pihak mana? Karena saya lihat, SM*SH ini dari segi suara masih fals. Tampil pun sering lipsync,” ujar salah satu wartawan dari sebuah media massa, Jum’at (23/12) di KFC Kemang, Jakarta.

Pertanyaan ini tentu membuat para personel SM*SH cukup terhenyak.

“Kami sangat menghargai masukan dari, Mas. Kami juga tidak berpuas diri dan masih terus latihan vokal dan latihan dance. Kami enggak bisa selalu tampil sempurna tapi kita selalu berusaha tampil maksimal. Untuk soal lipsync sebenarnya kita juga sebenarnya maunya live tapi ada kendala dari broadcast-nya. Memang playback itu pilihan,” ujar Rangga menanggapi.

SM*SH juga menyatakan, bukan hanya grupnya yang selama ini tampil dengan sistem playback. Lewat kritikan ini, SM*SH diharapkan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas mereka.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar