Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Serang Wanita Transgender, Khloe Kardashian Dilaporkan ke Polisi

Written By admin on Selasa, 06 Desember 2011 | 08.22


ANDA tentu mengenalinya. Dialah Khloe adik Kim Kardashian yang punya postur tubuh lebih besar dari kakaknya.

Nah, Khloe dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita transgender Chantel Spears—sebelumnya ia pria bernama Ronald Spears—atas tuduhan penganiayaan.

Dilaporkan TMZ, Minggu (4/12), Chantel melaporkan Khloe atas penganiayaan yang diterimanya pada kejadian di luar sebuah klub malam di Hollywood pada 5 Desember 2009.

Laporan di kepolisian menyebutkan Chantel akibat kejadian itu harus dirawat secara media mengalami “syok secara mental.” Ia juga menyebut bagian tubuhnya “kena” bagian tubuh Khloe.

Chantel bercerita penganiayaan bermula saat ia memberi komentar soal suami Khloe, pebasket Lamar Odom. “Saya cuma bilang Lamar Odom masih terlalu muda untuk menikah, lalu tiba-tiba saya didorong dengan keras oleh cewek ini,” ceritanya pada TMZ.

Publisis Khloe belum berkomentar soal masalah ini. Namun, kawan-kawannya berkeras Khole tak bersalah.

“Ini kejadian 2 tahun lalu dan Khole tak melakukan apapun. Justru dia (Chantel) yang mendorong Khloe dan ia mendorong balik. Saya rasa ia hanya ingin terkenal dan dapat uang,” kata seorang kawan Khloe. Polisi sendiri belum melakukan penangkapan ataupun memeriksa Khloe.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar