Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ryan Reynolds & Blake Lively Makin Mesra, Scarlett Johansson Tak Senang

Written By admin on Selasa, 06 Desember 2011 | 08.46


HUBUNGAN asmara Ryan Reynolds dan Blake Lively makin mesra saja.

Pada akhir pekan kemarin, seperti dilansir People, Senin (5/12), Reynolds dan Lively terlihat di Connecticut, kencan dengan gaya lama nan romantis: makan es krim bareng dari satu cup yang sama sambil berpegangan tangan. Oh, so sweet…

Reynolds dan Lively tengah menghabiskan malam di festival pasar malam tahunan Ridgefield Downtown Holiday Stroll. Setelah jalan-jalan, sambil berpegangan tangan, Reynolds dan Lively berhenti dikedai Deborah Ann’s Sweet Shoppe,. Mereka “mencoba beberapa jenis es krim dengan sendok kecil,” kata seorang saksi mata di kedai es krim itu.

“Mereka lalu memilih dua rasa, English Toffee dan Chocolate Fudge Brownie, lalu meminta ditaruh dalam satu cup dan disantap bersama,” lanjut saksi mata itu.

“Mereka pergi sambil berpegangan tangan,” kata saksi itu yang menggambarkan Reynolds dan Livrly sebagai pasangan “yang manis. Mereka seperti sudah menyatu. Mereka terlihat bahagia.”

Namun, tak semua orang bahagia atas hubungan mereka. Scarlett Johansson, mantan istri Reynolds, dikabarkan UsWeekly tak senang dengan hubungan mereka yang makin mesra.

Dikatakan sebuah sumber pada UsWeekly, Johansson masih menginginkan bekas suaminya itu walau ia sudah mengakhiri perkawinan dengan Reynolds setahun lalu.

“Scarlett kesal Ryan tak lagi memujanya,” kata sumber itu. “Dia sadar betapa berharganya Ryan.”

Kesempatan mantan pasangan ini rujuk lagi sebetulnya sempat muncul. “Ryan tadinya inin rujuk. Dia begitu mencintai istrinya dulu. Tapi ia kemudian melihatnya besama Sean Penn dan ia merasa muak dan tutup buku (dengan Scarlett),” jelas sumber itu. Hubungan Johanson dengan Penn hanya berlangsung singkat selama 5 bulan.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar