Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Rihanna Muntah Saat Konser di Portugal

Written By admin on Jumat, 23 Desember 2011 | 07.59


PENYANYI Rihanna terlalu memaksakan diri manggung di saat kondisi badannya kurang sehat.

Dilaporkan Huffington Post, Rabu (21/12), pelantun "Umbrella" ini mual-mual saat tengah manggung di stadion Atletico Arena, Lisbon, Portugal akhir pekan kemarin. Saat tengah menyanyi "What’s My Name" ia muntah.

Namun, tak ada penonton yang melihatnya. Sebab, saat mual menyerang dan ia tak kuat lagi menahannya, Rihanna berbegas ke belakang panggung. Saat ia berlari, penari latarnya yang mengisi panggung.

Lewat akun Twitter-nya, Rihanna kemudian mengabarkan apa yang terjadi. "Ya! Saya berlari ke belakang panggung untuk muntah di tengah nyanyi ‘What’s My Name’ ... tapi berhasil kembali tepat saat (penari latar) RudeBoy," katanya.

Dilaporkan, Rihanna muntah karena stres dan kelelahan. Ini bukan kali pertama, Rihanna punya masalah kesehatan. November silam, saat manggung di Dublin, Rihanna juga sakit. Sejak itu, pihak rekaman memutuskan merantau kesehatannya selama 24 jam saat tur.

Sumber-sumber mengatakan pelatih kebugaran langganan Mariah Carey sudah direkrut untuk melatih Rihanna menjai bugar dan sehat. Noveber kemarin juga dilaprkan, Rihanna mempertimbangkan setahun cuti dari aktivitas di dunia hiburan stelah begitu sibuk beberapa tahun ini.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar