Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Charlize Theron Pemain Petir di Prometheus

Written By admin on Rabu, 28 Desember 2011 | 22.17


Setelah trailer pertamanya online, antisipasi atas film karya Ridley Scott yang berjudul “Prometheus” pun semakin menggema. Hari ini Total Film berhasil ngobrol dengan salah seorang pemeran utama film tersebut, Charlize Theron, untuk mendiskusikan perannya di film bergenre sci-fi thriller itu.

“Saya berperan sebagai seorang penjahat,” ujarnya, “… Dia bukan seseorang yang punya keimanan tinggi, ia juga bukan seorang ilmuwan. Ia hanya birokrat yang harus dilewati oleh semua orang… Ia bekerja dengan sebuah perusahaan yang mensponsori semua ini dan kamu bisa merasakan kalau ia punya agenda sendiri. Bisa dibilang, dia itu bagai sebuah petir yang tak bersuara.”

Juga dibintangi oleh Noomi Rapace, Michael Fassbender, Idris Elba, Sean Harris, Kate Dickie, Logan Marshall-Green dan Patrick Wilson, “Prometheus” rencananya akan rilis pada tanggal 8 Juni 2012.

Film ini berkisah tentang sekelompok ilmuwan dan penjelajah yang berada dalam sebuah petualangan yang akan menguji batas kekuatan mental dan fisik mereka. Terdampar di dunia antah berantah, mereka pun akan mengungkap jawaban untuk pertanyaan yang paling penting bagi misteri kehidupan manusia dan mahluk lainnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar