Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

“Balon Raksasa”, Yang Takut Ketinggian Dilarang Naik!

Written By admin on Jumat, 23 Desember 2011 | 07.11


TAMAN Mini Indonesia Indah (TMII) memperkenalkan wahana terbaru berupa balon raksasa yang diklaim sebagai yang terbesar, tertinggi, dan pertama di Indonesia.

Wahana yang lebih dulu jadi primadona di China, Korea, Jepang, hingga Amerika, itu akan dibuka untuk umum mulai 23 Desember 2011.

Menempati kawasan Taman Bunga Keong Mas, “Balon Raksasa” akan memberikan pengalaman menarik, karena setiap penumpangnya akan dapat melihat kawasan TMII dan sekitarnya dari ketinggian 150 meter.

Meski hanya terbang secara vertical dan dikaitkan dengan seutas tali baja, wahana ini cukup menguras adrenalin. Makanya, untuk yang memiliki phobia terhadap ketinggian, sangat tidak disarankan untuk naik.

Balon berdiameter 62 meter persegi yang diisi oleh Helium, mampu menampung 30 orang sekaligus, dengan durasi per sesinya hingga 15 menit. Melayang jauh dari permukaan tanah, tentu wahana ini dilengkapi dengan prosedur pengamanan yang tak main-main.

“Wahana ini berbahan bakar helium non explosif, jadi tidak ada pembakaran. Sangat aman, karena seluruh aspeknya disesuaikan dengan standar internasional,” terang ujar Edwin Reynol selaku Direktur Marketing wahana “Balon Raksasa”, Kamis (15/12).

Edwin mengatakan, harga tiket untuk bisa menikmati wahana ini terbilang sangat murah disbanding dengan harga yang dipatok di negara lain.

Pada hari Senin hingga Jumat, untuk anak-anak (5 – 9 tahun) harga per tiketnya 60 ribu rupiah, dan 90 ribu rupiah untuk dewasa. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, untuk anak-anak 90 ribu rupiah, dan dewasa 120 ribu rupiah.

“Di Singapura, harga tiketnya 220 ribu (rupiah). Bahkan di Eropa bisa sampai 400 ribu,” jelas Edwin.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar