Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tidak Mood Bercinta, Normalkah?

Written By admin on Sabtu, 05 November 2011 | 08.04


PASANGAN sudah menunjukkan tanda-tanda sedang ingin bercinta, tapi kenapa sex mood Anda tak juga meninggi?

Sebagian orang merasa khawatir jika tak kunjung mendapat mood yang baik untuk bercinta. Rasa takut akan mengecewakan pasangan, hingga khawatir si dia akan mencari pelarian, kerap membayang-bayangi. Normalkah jika tak selalu mood dalam bercinta?

Jika gairah seksual Anda tidak stabil dan naik-turun, tak perlu khawatir. Bagi psikolog Pamela Connolly, hal ini tergolong normal dan wajar. Setiap orang mengalami perubahan libido yang fluktuatif dan Anda tidak harus selalu mood dalam bercinta.

“Anda dan pasangan bukan mesin. Ada kalanya Anda atau pasangan tidak merasa mood untuk berhubungan intim,” tutur Connolly kepada Guardian, Kamis (3/11).

Terlalu sibuk, stress, sakit, atau kelelahan, merupakan penyebab terbanyak yang dialami pasangan yang sedang tidak mood berhubungan seks.

Connolly menambahkan, jika pasangan sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, lebih baik tidak dipaksakan. Beri jeda sesaat, hingga rasa rindu untuk bermanja-manja ria kembali hadir dengan sendirinya.

“Tidak ada yang normal dalam frekuensi bercinta, karena setiap pasangan memiliki keunikan tersendiri,” pungkas Connolly.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar