Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Penutupan Book Fair Karena Resepsi Pernikahan Ibas-Aliya Disesalkan

Written By admin on Minggu, 27 November 2011 | 13.35


PESTA buku terbesar di Tanah Air, Indonesia Book Fair (IBF) 2011 yang digelar di Istora Senayan mulai 24 November hingga 4 Desember 2011, terpaksa ditutup Sabtu (26/11).

IBF 2011 ditutup lantaran dampak sterilisasi kawasan Jakarta Convention Centre (JCC) terkait resepsi pernikahan anak bungsu Presiden SBY, Eddie Baskoro (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Sayangnya, informasi penutupan IBF 2011 sama sekali tak diketahui oleh masyarakat. Akibatnya, puluhan orang yang berniat untuk menghadiri pesta buku tahunan itu, harus menelan rasa kecewa dengan kembali pulang ke rumah masing-masing.

Rendy (35) yang mengajak serta istrinya, Yuni (31) beserta kedua anaknya, Dennis (11) dan Clara (8) untuk berkunjung ke IBF 2011 sembari menikmati hari libur mereka. Jauh-jauh datang dari Bekasi, mereka pun terpaksa gigit jari lantaran tak bisa masuk ke arena IBF 2011.

"Kita berangkat tadi sekitar jam 10 pagi dari rumah, sampai sini pas jam 12. Enggak tahunya ditutup, padahal anak-anak saya memang sudah minta ke sini (IBF 2011) dari kemarin," keluh pria yang berprofesi sebagai pekerja swasta ini kepada tabloidbintang.com di Istora Senayan, Sabtu (26/11).

Rendy bersama keluarganya terpaksa mengurungkan niatnya membeli beberapa buku di acara IBF 2011. Dan mereka pun mengeluh bersama puluhan pengunjung lain karena tak mendapat informasi soal penutupan IBF 2011.

"Kalau ditutup seharusnya ada informasi ya, bisa lewat twitter atau iklan di radio dan televisi, biar pengunjung enggak kecewa seperti ini, kami sudah jauh-jauh lho datang," imbuhnya dengan suara memelas.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar