Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kenali Kandungan Suplemen Anda

Written By admin on Minggu, 27 November 2011 | 13.32


Sekarang, suplemen kesehatan telah menjadi kebutuhan pokok banyak orang. Gaya hidup—terutama di perkotaan dengan segala aktivitasnya—membuat suplemen kesehatan sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Makanan dan minuman yang dikonsumsi, udara yang dihirup, maupun gaya hidup kurang olahraga, kurang istirahat, serta stres, membuat masyarakat perkotaan merasa suplemen kesehatan menjadi kebutuhan untuk menangkal penyakit. Rasanya, tubuh menjadi tidak kebal penyakit jika tidak dibarengi mengonsumsi suplemen kesehatan.

Masalahnya Apakah kita sudah mengonsumsi suplemen kesehatan yang tepat? Pertanyaan ini penting untuk dijawab karena setiap suplemen kesehatan memiliki kandungan berbeda. Nah, mengenali kandungan dalam suplemen kesehatan merupakan salah satu cara untuk mengetahui apa Anda sudah mengonsumsi suplemen yang tepat atau tidak.

Kami punya beberapa tips bagi Anda untuk mengenali kandungan suplemen kesehatan.

Kenali dahulu tubuh Anda
Tanya pada diri sendiri: untuk Apa saya mengonsumsi suplemen kesehatan? Apakah saya membutuhkan suplemen sekadar menjaga imunitas tubuh dari virus, atau saya membutuhkannya dalam masa proses penyembuhan penyakit? Jawaban dari pertanyaan itu akan menentukan jenis suplemen yang Anda pilih. Kadungan tiap suplemen berbeda. Untuk menjaga imunitas tubuh, zat yang dikandung suplemen biasanya lebih sedikit. Sedang untuk proses peyembuhan penyakit biasanya zat yang dikandungnya lebih banyak.

Teliti sebelum membeli
Pada hakikatnya, suplemen kesehatan tetaplah sebuah produk yang dipasarkan alias dijual. Sebagai calon pembeli, Anda sebaiknya mengenali dahulu barang yang hendak Anda beli. Ketika masuk toko obat atau apotik, jangan langsung terbujuk rayu penjaja toko. Anda berhak meneliti sendiri kandungan yang ada di kemasan suplemen. Cari tahu apa kandungan yang ada di suplemen tersebut memang Anda butuhkan.

Cari tahu keunggulan suplemen kesehatan yang Anda pilih

family-shot8

Saat ini sangat banyak bermacam-macam suplemen kesehatan yang ada di pasaran. Saat hendak memilih satu produk, bandingkan dengan produk suplemen kesehatan lain. Cari tahu apa produk yang Anda pilih lebih unggul dari produk sejenis. Cara yang paling mudah adalah dengan melihat kandungan dari suplement yang akan kita konsumsi.
Banyak suplemen yang hanya mempunyai vitamin C dan mineral lain. Tapi Kalbe Farma yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan terbesar di Asia Tenggara menciptakan produk baru nya yaitu Promuno. Promuno adalah satu-satunya suplemen yang mengandung 3 zat aktif: Vitamin C & Zinc yang terbukti dapat melindungi tubuh dari virus, dan bahan herbal Phyllantus Niruri (meniran) yang terbukti secara klinis untuk memperbanyak sel imun atau kekebalan tubuh. Jadi dengan mengkonsumsi Promuno, tubuh bukan hanya terlindungi, melainkan juga dapat menyerang virus yang ada di dalam tubuh.

Promuno, suplemen andalan pencegah flu!

Info lebih lanjut silakan gabung dengan Facebook fanpage Procold Promuno (www.facebook.com/promuno), follow Twitter @promuno, dan situs Procold Promuno di sini.



[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar