Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Kata Perempuan Yang Mengaku Dihamili, Justin Bieber Hanya Kuat Ngeseks 30 Detik

Written By admin on Sabtu, 05 November 2011 | 08.30


MARIAH Yeater sepertinya bakal terjerat hukum gara-gara mengaku sudah melahirkan anak dari Justin Bieber.

Perempuan berusia 20 tahun itu sedang dalam penyelidikan kepolisian Los Angeles terkait pelanggaran hukum perkosaan.

Mengapa?

Karena jika benar Yeater-Bieber berhubungan seks setahun lalu, saat itu pelantun Baby itu masih berusia 16 tahun, yang secara hukum masih di bawah umur.

Mengutip Daily Mail, Jumat (4/11), kepolisian Los Angeles bisa melakukan penyelidikan terhadap Yeater karena perempuan itu diduga telah melanggar hukum perkosaan California.

Aturan hukum menyebutkan, siapa saja yang melakukan hubungan seks tidak sah dengan seseorang yang tidak lebih tua 3 tahun atau 3 tahun lebih muda dari si pelaku kejahatan, tergolong pelanggaran hukum ringan.

Komandan Andrew Smith mengaku belum menerima laporan atas insiden yang konon terjadi di Staples Center, Oktober tahun lalu.

Namun bukan berarti polisi diam saja, mengingat Yeater telah melayangkan gugatan hukum pada Bieber untuk mengakui sang bayi sebagai anaknya, sekaligus memberikan dukungan finansial untuk anak itu.

Anak yang diakui Yeater sebagai bayi Bieber diberi nama Tristyn Anthony Markhouse Yeater, lahir pada 6 Juli silam.

Yeater menyatakan bahwa Bieber mengaku masih perjaka sebelum berhubungan seks dengannya. Yeater juga mengungkap saat melakukan hubungan badan, Bieber hanya tahan sekitar 30 detik.

Representatif Bieber sudah membantah pernyataan Yeater. Bieber menganggap ini hanyalah gosip. “Aku akan fokus pada hal positif… Musik,” tulis Bieber di twitter kemarin.

Situs Daily Mail juga mengunggah beberapa foto Yeater yang diambil dari Facebooknya. Well, kalau dilihat dari foto-fotonya sepertinya Yeater terlihat bengal.

Bagaimana menurut Anda?

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar