Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Wanda Hamidah: Ini Film Pertama dan Terakhir Saya

Written By admin on Sabtu, 22 Oktober 2011 | 07.11


SETELAH 10 tahun mundur dari hiruk pikuk dunia keartisan, Wanda Hamidah akhirnya main film layar lebar untuk kali pertama.

Wanita yang pernah menjalani operasi kanker payudara ini main di film arahan Hanung Bramantyo yang berjudul Pengejar Angin.

"Ini film pertama dan terakhir saya," tegasnya ketika diwawancara di Pondok Indah Mall, Jakarta, Jum'at (21/10) sore.

Hal ini berdasarkan atas kesibukan dan komitmennya di dunia politik. Wanda pun menerima tawaran yang awalnya berasal dari Zaskia Adya Mecca, istri Hanung karena beberapa alasan.

"Peran dan skenario sangat aktif dan ketika saya mengajukan bahwa saya hanya bisa syuting di hari libur dan Mas Hanung sangat bisa memaklumi," kata alumni Trisakti tersebut.

Dirinya mengaku ada berbagai macam perasaan. Malu, gugup dan sungkan karena merasa dirinya belum memiliki pengalaman akting yang cukup.

"Mas Hanung membimbing saya tanpa mengecilkan posisi saya dan semua teman-teman rendah hati dan sangat sabar melatih saya," tambahnya lagi.

Filmnya akan tayang tanggal 31 Oktober mendatang dan dia berharap film tersebut dapat menjadi inspirasi bagi penonton.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar