Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sophia Latjuba Selingkuh dengan Teman Yoganya?

Written By admin on Kamis, 20 Oktober 2011 | 09.29


KABAR kisruh rumah tangga Sophia Latjuba kini mulai mengarah pada pertanyaan lain: siapa pria yang menjadi selingkuhan Sophie?

Di forum internet maupun Twitter beredar satu nama: Szymon Wojcik. Siapa dia?

Szymon adalah teman yoga Sophie. Diketahui pula, Sophie ke Indonesia ditemani Szymon. Di tengah rekaman proyek lagu spiritual bareng Dewa Budjana, Sophie mengajak serta Szymon. Lewat akun Twitter-nya (@dewabudjana), personel band Gigi itu mengunggah fotonya bersama Sophie dan Szymon.

"Kelar deh rekaman @SophiaLatjuba w/ Szymon Wojcik," tulis Dewa Budjana.

Selama beberapa tahun gterakhir, Sophie menekuni yoga. Salah satu kegiatannya di Indonesia, seperti dikatakannya di sebuah acara talk show Just Alvin Metro TV, memang melakukan workshop yoga bersama seorang instruktur yoga dari Amerika. Sophie tak menyebut instruktur yoga itu Szymon.

Szymon berasal dari Polandia yang kemudian pindah ke Los Angeles pada 2003 setelah menghabiskan hampir tiga tahun di London, Inggris. Di AS, Sophie dan suaminya, Michael Villarreal tinggal di kota yang sama.

Sebelumnya, lewat akun Twitter-nya, Michael mengungkap perselingkuhan Sophie yang membuat perkawinannya tak bisa dipertahankan lagi.

"Seminggu sebelum kami mendiskusikan soal perceraian, saya mengetahui Sophie punya hubungan spesial dengan orang lain. Walaupun saya tidak memaafkan Sophie karena telah berpindah ke lain hati, tapi saya menerima keputusannya dan tidak akan mengganggu kebahagian Sophie dengan pasangan barunya," tulis Michael di Twitter-nya.

Belum ada tanggapan dari pihak Sophie terkait munculnya nama Szymon.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar