Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Sensasi MV Britney Spears: Dari Bugil Sampai Diprotes Parlemen Inggris

Written By admin on Sabtu, 22 Oktober 2011 | 06.41


BUKAN sekadar merilis single baru, Britney Spears juga menciptakan sejumlah sensasi lewat video klip bertajuk Criminal.

Spears mengajak kekasihnya dalam dunia nyata, Jason Trawick, untuk membintangi video klip berdurasi 5 menit 22 detik ini. Selain tampil berdua, Spears dan Trawick juga tampil berani dalam video klip yang berkonsep film layar lebar itu.

Terlihat Trawick dan Spears bercumbu di ranjang dan di kamar mandi. Lebih dari itu, Spears benar-benar bugil dalam adegan mandi bersama Trawick. Spears hanya menutup payudaranya dengan tangannya.

Terkait dengan adegan berani ini, YouTube membatasi hanya netizen berusia 18 tahun ke atas yang boleh streaming klip ini.

Tidak hanya adegan seks, klip Criminal juga berisi kekerasan. Bahkan masalah ini sampai dibahas oleh salah satu anggota parlemen Inggris.

“Adegan Britney memegang pistol menjadi masalah besar karena kami melakukan syuting di Inggris,” jelas Chris Marrs Piliero, sutradara video klip ini. “Saya bingung, mengapa parlemen repot-repot meneliti bahwa dia (Spears, red) memegang senjata. Parlemen beranggapan “Dia tampil di depan umum”, “Dia harusnya lebih tahu”, atau “Dia adalah panutan masyarakat.” Bagaimana dengan selebriti lain? Bagaimana dengan para aktor? Ini sungguh aneh dan membuat saya terkejut,” keluhnya seperti ditulis situs MTV.com.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar