Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Rilis Video Klip "Andeca Andeci", 7 Ikans Tak Ingin Mencontek Warkop DKI

Written By admin on Senin, 24 Oktober 2011 | 07.58


GRUP parodi 7 Ikans baru saja merilis video klip single "Andeca Andeci".

Grup parodi yang beranggotakan Parto, Andre Taulany, Aziz Gagap, Sule, Nunung, Adul, dan Opie Kumis itu berusaha untuk menghibur dengan konsep komedi yang jauh lebih segar lewat konsep 7 Ikans.

"Jangan dilihat dari konsep parodi dan judul lagunya aja, tapi lihat juga gimana cara kita berusaha menghibur masyarakat Indonesia dengan lawakan di video klip "Andeca Andeci"," kata saat peluncuran singel tersebut di Bricks Lounge & Kitchen, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (23/10).

7 Ikans merupakan grup parodi yang digagas oleh personel acara lawak Opera Van Java (OVJ), yang sukses memparodikan SM*SH menjadi SM#SH (baca: SMOSH).

Berbeda dengan SM#SH yang masih memplesetkan lagu "I Heart You" menjadi "Cenat Cenut", di 7 Ikans, mereka sama sekali tak memplesetkan lagu "Playboy" yang dipopulerkan oleh 7 Icons.

"Kita hanya pakai konsep girlband-nya 7 Icons aja. Kalau soal lagu, enggak ada mirip-miripnya. Ancur iya, hahaha," ceplos Sule.

Dalam video klip tersebut, 7 Ikans menunjukkan kalau mereka sama sekali tak mencontek lagu yang dulu populer di Tanah Air lewat group komedi Warkop.

"Masuk ke pantunnya beda. Enggak baku kok. Mungkin di tempat lain, pantun yang kita nyanyikan berbeda-beda. Dan beda dengan "Andeca-Andeci" ala Warkop," jelas Parto.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar