Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Mumtaz Rais-Futri Zulya Safitri Ingin Punya 9 Anak

Written By admin on Senin, 10 Oktober 2011 | 08.28


USAI menggelar akad nikah Sabtu (8/10) pagi, putra Amien Rais, Mumtaz Rais menyampaikan rasa gembira dan terharunya mempersunting Futri Zulya Safitri.

Setelah sebelumnya terlihat tegang saat membacakan salah satu surat dari kitab suci Al-Qur’an, pria yang menurut istrinya suka telat ini memasang wajah sumringah selama konferensi pers berlangsung. “Saya bahagia dan sedikit terharu,“ katanya.

Mumtaz memberi mas kawin berupa 13 koin emas yang masing-masing berbobot 40 gram. “Angka 13 itu adalah tanggal ulang tahun istri saya jadi jumlahnya saya sesuaikan dengan tanggal itu,” katanya.

Pasangan yang memiliki kencan pertama dengan pulang berjalan kaki dari bioskop ini merencanakan akan liburan ke Athena, Yunani.

“Athena itu sebenernya pilihan kedua. Sebenernya saya dan istri saya lebih ingin umroh tapi mungkin itu terlalu klise ya. Jadi mungkin kami akan umroh dulu. Soal liburan itu gampang,” jelas Mumtaz yang juga anggota DPR Fraksi PAN ini.

Kapan ingin punya momongan, Mas Mumtaz?

“Yah itu tergantung Yang Maha Kuasa. Kalau dari mertua saya pengennya empat dan dari bapak saya maunya lima. Jadi empat ditambah lima jadi sembilan ya,” urai penggemar musik rock alternatif yang kemudian dissambut tawa hadirin.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar