Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Emma Watson Masuk Universitas Oxford

Written By admin on Kamis, 20 Oktober 2011 | 09.32


AKTRIS Emma Watson kembali membuktikan diri kalau ia tak hanya berakting ketika jadi gadis pintar Hermione di serial Harry Potter.

Aslinya, Watson juga cewek pintar. Buktinya, Watson mulai kuliah di uinversitas bergengsi Oxford di Inggris.

Lewat blognya, seperti dimuat Daily Mail, Rabu (19/10), gadis berusia 21 tahun memperlihatkan fotonya saat hari pertama masuk kuliah. Di foto itu, Watson memperlihatkan jempolnya, tampil tak glamour, mengenakan jaket, jins, dan sepatu boot, sambil menggenggam buku dan menenteng tas.

Sambil mengunggah foto, Watson juga pamit pada fansnya. “Kalian semua tidak akan banyak mendengar soal saya untuk beberapa waktu karena saya bakal sibuk belajar. Saya hanya ingin ucapkan ‘hai’ dan ‘sampai jumpa.’”

Karena kesibukannya jadi artis, Watson cuti kuliah dari Universitas Brown di Amerika Serikat awal tahun ini. Selama cuti, Watson membintangi My Week With Marilyn dan The Perks of Being A Wallflower. Watson mengatakan akan kembali kuliah untuk menyelesaikan studinya.

Hingga saat ini Watson masih terdaftar sebagai mahasiswi Brown meski kuliah di Oxford. Ia berencana kembali ke AS untuk meraih gelarnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar