Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Citra Kirana dan Koleksi Spongebob-nya

Written By admin on Sabtu, 01 Oktober 2011 | 10.46


SPONGEBOB Squarepants, semua orang pasti tahu tokoh kartun yang berbentuk kotak spons berwarna kuning ini.

Tawa khas Spongebob, juga sifat yang polos, baik hati, penuh kasih sayang, dan yang bikin geregetan suka ceroboh dan sering panik sendiri, membuat banyak orang menyukai tokoh kartun yang paling populer di Nickelodeon ini. Bahkan sampai mengoleksi pernak-perniknya. Salah satunya Citra Kirana (17). Di balik karakter antagonisnya di sinetron Putri Yang Ditukar (PYD), Citra ternyata senang sekali dengan Spongebob yang lucu.

Ketika kami menyambangi rumahnya di kawasan Cirendeu, Jakarta, Citra mengeluarkan beberapa koleksi Spongebob. Dari gantungan kunci, gelas, kipas angin, buku, bantal, boneka, mainan, sampai pakaian bergambar Spongebob.

“Lucu saja lihat Spongebob. Bentuknya, kan kotak. Warnanya kuning, kesukaanku, hehehe. Terus, kan kelihatannya bodoh begitu, walau sebenarnya dia pintar. Dari dulu aku suka banget film kartun. Tiap hari Minggu, waktu masih kecil, dari pagi menunggu film kartun. Dari Doraemon, Sinchan, P-Man, dan Spongebob. Dan, waktu kelas 3 SMP tiba-tiba saja aku ingin koleksi segala sesuatu tentang Spongebob,” ceritanya.

Barang pertama yang dibeli Citra adalah gantungan kunci. “Tapi sudah enggak ada. Enggak tahu hilang di mana,” sesal Citra. Film-film Spongebob tidak masuk ke dalam koleksi Citra.

“Bosan, ah filmnya. Dari kecil, kan sudah menonton. Yang diputar juga itu-itu melulu. Jadi sudah hafal banget ceritanya,” jelas dara asal Bandung ini.

Koleksi pernak-pernik Spongebob ada yang dibelinya sendiri, ada juga yang dikasih. “Paling sayang dengan bantal yang ada di mobil, karena enak buat tidur. Sudah buluk, enggak pernah dicuci, hehehe,” ungkapnya terkekeh.

Satu lagi yang disayanginya, boneka kecil yang bisa digantung. Itu hadiah dari Andrew Andika, pacar Citra yang juga pemain sinetron.

“Sebenarnya agak aneh sih Spongebob yang itu, kayak imitasi. Warnanya saja agak kehijau-hijauan. Enggak tahu tuh dia beli di mana. Tapi, aku selalu taruh di kamar, biar kalau lihat barang ini, selalu ingat dia,” beri tahu Citra sembari tersipu malu.

itra tidak memburu pernak-pernik Spongebob secara khusus. Apalagi menyediakan bujet khusus. “Biasanya kalau lagi jalan-jalan lihat ada sesuatu yang lucu tentang Spongebob, aku pasti beli,” jelasnya. Citra belum berencana menambah koleksinya lagi. Semua sudah ia miliki, begitu katanya.

[Hangat-News]

1 komentar:

lily mengatakan...

aku juga suka sama spongebob... malah mau usaha mainan kunci spongebob... tapi sayangnya mahal sekali! tidak cukup kantong anak kuliahan yang lagi merantau di desa orang... hehehe
oya, koleksinya keren ka`

Posting Komentar