Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

60 Gitaris Luncurkan Album Kompilasi "1000 Gitar Untuk Anak Indonesia"

Written By admin on Kamis, 27 Oktober 2011 | 09.38


SEBAGAI ungkapan perhatian dan cinta terhadap anak-anak kurang mampu, 60 gitaris Indonesia sepakat merilis album bertajuk "1000 Gitar Untuk Anak Indonesia".

"Kita melihat album ini sebagai media untuk mendukung generasi masa depan yang mampu membawa Indonesia ke arahlebih baik," ujar Pongky Barata saat menggelar jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Menurut mantan vokalis Jikustik ini, pembuatan album yang berisi 22 lagu tersebut merupakan aksi lanjutan dari gerakan sosial pembagian 1000 gitar akustik kepada anak-anak kurang mampu dari berbagai usia, suku, ras dan agama yang juga pernah ditayangkan di program Kick Andy Metro TV.

"Setelah didokumentasikan Kick Andy, kita semua tergerak melanjutkan ini untuk menyelamatkan anak-anak kurang mampu dari berbagai masalah sosial yang mereka alami," tambah Pongky.

Masih kata Pongky, di album ini, ia juga menciptakan sebuah lagu berjudul "1 Gitar, 1000 Nada" yang juga dijadikan lagu jagoan.

Sementara, untuk proses pengerjaan lagu tersebut, Pongky dibantu beberapa gitaris tenar, macam Piyu, Dewa Budjana, Abdee, Kin The Fly, Eross, Baron, Baim dan Ian Antono.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar