Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Usai Diperiksa KPK, Bagaimana Nasib Angelina Sondakh Selanjutnya?

Written By admin on Sabtu, 17 September 2011 | 08.17


TERSANGKUT kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games di Palembang, Angelina Sondakh diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (15/9), selama kurang lebih 8 jam.

Lantas, bagaimana kelanjutan nasib atau status perempuan yang akrab disapa Angie itu setelah ini?

Pertanyaan itu mengemuka, bukan hanya di kalangan wartawan tapi tentunya juga di benak publik yang sejak awal mencermati kasus ini.

Akankah Angie dipanggil lagi sebagai saksi, atau justru ditetapkan sebagai tersangka dan semakin dekat dengan hukuman penjara?

Juru bicara KPK, Johan Budi menyarankan untuk tidak terlalu cepat berspekulasi. Menurutnya, KPK sendiri belum bisa menentukan langkah yang akan diambil terhadap janda Adjie Massaid itu.

“Belum ada kesimpulan apa pun, tentu kami akan menindaklanjuti dan mempalajari dulu informasi yang tadi didapat dari ibu Angelina Sondakh,” kata Johan di kantornya, Kamis (15/9) malam.

Dia juga menerangkan, sampai saat itu status Angie masih sebagai saksi atas tersangka Muhammad Nazaruddin. Tidak ada konfrontasi pemeriksaan dengan saksi-saksi lain, seperti yang banyak diisukan.

“Tidak ada konfrontasi, yang ada pemintaan keterangan terhadap ibu Angelinda Sondakh sendiri,” tegasnya.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar