Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ricuh, Mobil SM*SH Diserbu Smashblast

Written By admin on Sabtu, 17 September 2011 | 08.21


GRUP boyband SM*SH tampil di acara musik dahSyat, hari ini, Jumat (16/9). Hasilnya, terjadi kericuhan.

Seperti biasa, penggemar SM*SH yang biasa disebut Smashblast tak pernah absen menonton idola mereka yang tampil bernyanyi.

Seperti yang terjadi saat puluhan Smashblast mengerumuni Studio dahSyat RCTI, pagi tadi. Saat ketujuh personil SM*SH beranjak keluar studio, puluhan Smashblast pun memaksa masuk studio demi memenuhi hasrat mereka bertemu
idola.

Hasilnya, Morgan, Bhisma, Rangga, Reza, Ilham, Rafael dan Dicky ini terpaksa diamankan pihak petugas keamanan dan beberapa orang manajemennya lantaran takut diserbu puluhan Smashblast yang sudah menunggu sejak pagi.

Saat dilarikan menuju mobil yang mengangkut ketujuh persoeil SM*SH, puluhan Smashblast yang kekeuh ingin bertemu idola mereka memaksa naik ke dalam mobil. Kontan saja, mobil yang ditumpangi Morgan cs jadi bulan-bulanan Smashblast yang kalap ingin berjumpa dengan pelantun "I Heart You" tersebut.

"Kak Morgan, Kak Dicky, Kak Rangga, aku mau ketemu kakak. Kak, bukain pintunya dong, aku mau minta foto bareng," jerit salah seorang Smashblast.

Kuatir makin ricuh, manajemen SM*SH pun memutuskan untuk melarikan ketujuh personil boyband asal Bandung ini keluar Studio RCTI.

Puluhan Smashblast yang menunggu sejak pagi pun meluapkan emosi mereka dengan berbagai cara lantaran tak mampu bertemu idola mereka. Bahkan, ada di antara mereka yang membanting handphone yang berisi wallpaper ketujuh personel SM*SH.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar