Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Miss Angola Dinobatkan Jadi Miss Universe 2011

Written By admin on Jumat, 16 September 2011 | 09.51


MAHKOTA Miss Universe 2011 tahun ini jatuh ke tangan Leila Lopes, 24 tahun, dari Angola.

Malam puncak Miss Universe 2011 berlangsung meriah. Digelar di San Paulo Brazil, Senin (12/9) malam atau Selasa (13/9) pagi waktu Indonesia, gelar Miss Universe tahun ini diraih Leila Lopes, wakil dari Angola.

Lopes menjadi wakil pertama Angola, sebuah negara di barat daya Afrika, yang berjaya di ajang Miss Universe. Lopes berhasil mengalahkan Olesia Stefanko (Ukraina, runner up 1) dan Priscila Machado (Brazil, runner up 2). Dua perwakilan Asia sukses menembus 5 besar: Filipina (Shamcey Supsup) dan Cina (Luo Zilin) yang menjadi runner up 3 dan 4.

“Terimakasih Tuhan. Aku sangat puas dengan cara Tuhan menciptakan aku, dan aku berjanji tidak akan mengubahnya,” ucap Lopes dalam sesi interview Miss Universe.

Nadine Alexandra Dewi Ames, Puteri Indonesia 2010 yang menjadi wakil Indonesia untuk Miss Universe tidak mampu berbuat banyak. Nadine tidak masuk dalam babak 16 besar. Kendati begitu, jika Anda menyaksikan siaran langsungnya di Star World tadi pagi, tampak Nadine dalam segmen klip promo pariwisata San Paolo.

Acara ini akan disiarkan Indosiar malam ini pukul 21.30 WIB.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar