Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Menpera Digugat Cerai Karena Nikah Siri?

Written By admin on Rabu, 14 September 2011 | 22.14


JAKARTA - Carolina Kaluku, akhirnya meneguhkan hatinya untuk menceraikan sang suami, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa. Ia telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 12 September 2011.

Gugatan cerai untuk Menpera ini termuat dalam berkas pendaftaran perkara di PA Jaksel dengan nomor 1859/ PDT.G/ 2011. Tercatat nama pemohon gugatan cerai atas nama Carolina binti Gandhi Kaluku dan tergugat atas nama Suharso bin Adam Yunus Monoarfa.

Namun, kenapa Carolina yang telah 28 tahun membangun rumah tangga mau menggugat cerai sang menteri?

Sumber Tribun yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa sebenarnya sejak lama Carolina ingin menggugat cerai lantaran sang menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu telah menikah secara siri dengan wanita lain berinisial NE di Sukabumi pada 2009, tanpa sepengetahuannya. "Setahu saya, dia (Menpera) menikah lagi dengan wanita yang bernama NE, panggilannya Neng. Nikahnya di Sukabumi tahun 2009. Katanya nikahnya itu tidak terdaftar," ujarnya.

Lama Carolina tidak mengetahui pernikahan diam-diam suaminya itu. Sang menteri baru memberitahu Carolina jika dirinya telah menikahi wanita lain tersebut pada 2010.

Sebagai istri, Carolina syok mendengar pengakuan suaminya itu. Bahkan, Carolina yang dikaruniai dua anak buah perkawinannya itu, sempat dibawa ke ICU karena pengakuan suami tercinta. "Makanya kalau diperhatikan, makin lama badan bu Carolina makin kurus," imbuhnya.

"Mungkin karena yang ada di dalam hati bu Carolina sudah enggak tertahan, makanya baru kemarin gugat cerai suaminya," tukasnya.

Saat coba dikonfirmasi perihal ini, telepon genggam Carolina tidak aktif.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar