Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Drama Musikal The Kitchen Musical Siap Tayang di Metro TV

Written By admin on Jumat, 23 September 2011 | 09.44


METRO TV kini semakin mencirikan dirinya bukan lagi sekadar TV berita.

Setelah menayangkan film lepas maupun konser musik, Metro TV menyajikan sesuatu yang tak pernah terpikirkan bakal muncul di sebuah TV berita: sebuah drama musikal. Mulai 1 Oktober, Metro TV menayangkan serial drama musikal The Kitchen Musical produksi The Group Entertainment.

The Kitchen Musical adalah drama musikal yang menggabungkan cerita drama, musik-musik populer, koreografi, plus seni memasak dengan latar belakang dapur sebuah restoran terkenal di Singapura. Pendek kata, bayangkan Glee, dengan pemain lebih dewasa dan berdarah Asia, berlatar sebuah restoran.

Drama musikal ini mengisahkan impian seorang gadis muda bernama Maddie Avilon (Karylle Tatlonghari). Maddie jebolan sekolah kuliner tenar di Paris yang memulai kariernya sebagai chef di restoran milik ayahnya, The Avilon. Namun tentu, apa yang dipelajar di bangku kuliah tak seperti kenyataan di lapangan.

Ada Alex Marcus (Stephen Rahman-Hughes), chef di restoran The Avlon yang perfeksionis. Dia tak senang Maddie berada di dapurnya, walau Maddie putri bosnya. Ada pula Daniel Ray (Christian Bautista), chef di dapur The Avilon yang juga sahabat Maddie sejak kecil. Tapi kebaikan Daniel pada Maggie kadang mencurigakan. Dia yang paling diuntungkan bila Maddie mengundurkan diri.

Masih ada lagi Selena (Rosemary Vandenbroucke), seorang sommelier atau yang mengurus minuman anggur di restoran, sosok penggoda yang menghalalkan segala cara demi mendapat apa yang diinginkannya, termasuk memenangkan hati Alex dan menyingkirkan Maddie. Terakhir, ada Harry Shaw (Arthur Acuma), sang general manager The Avilon.

Para pemain The Kitchen Musical berasal dari berbagai negara. Season 1 serial ini yang berjumlah 13 episode mulai tayang Oktober ini di 16 negara melalui saluran AXN, NTV7 (Malaysia), Studio 23 (Filipina), dan Metro TV (Indonesia).

The Kitchen Musical, mulai 1 Oktober 2011, pukul 21.30 WIB di Metro TV.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar