Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Atlet juga pejuang lhoo

Written By admin on Selasa, 13 September 2011 | 07.24

Palembang (Hangat - News) - Coba simak suara hati yang satu ini, dari atlet anggar Tim Nasional SEA Games bernama Rulli Mauliadhani. Atlet itu juga pejuang negara dan bangsa lhoo...

"Saat ini Indonesia tidak lagi perang seperti era merebut kemerdekaan lalu. Atlet kita tetap harus mengobarkan semangat para pejuang itu, karena pada prinsipnya memiliki peran sama yakni mengangkat harkat dan martabat bangsa," kata dia, dari Palembang, Rabu.

Jika seseorang telah memutuskan pilihannya sebagai atlet, katanya, tentu harus paham tugasnya yakni tak hanya untuk memikirkan dirinya sendiri. Tapi lebih besar lagi yakni membawa nama baik Indonesia pada setiap pertandingan internasional yang diikuti.

Saat ini dia dan anggota tim nasional anggar Indonesia sedang menjalani pelatihan di Korea Selatan.

Rulli yang kerap kali masuk dalam skuat timnas mengusung target meraih medali emas pada katagori perorangan dan beregu pad SEA Games nanti.

"Sejak 2005 saya selalu mewakili Indonesia pada ajang SEA Games, tapi hanya sebatas meraih perunggu. Tapi, pada SEA Games di Jakarta nanti, saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," ujar pria berusia 34 tahun ini.

Hari kemerdekaan Indonesia kali dia maknai sebagai pembakar semangat untuk berlaga pada SEA Games nanti di Jakarta, 11-21 November 2011.

"Dalam benak saya, ingin sekali mengibarkan bendera Indonesia pada SEA Games nanti. Rasanya tugas saya sebagai atlet sejak tahun 1991 lalu menjadi benar-benar sempurna," kata peraih dua medali emas PON Kaltim 2008 ini.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar