Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

5 Pemimpin Terkaya Di Dunia

Written By admin on Kamis, 22 September 2011 | 08.29


1. King of Thailand, £20bn ( 273 triliun)

Raja yang paling lama melayani di dunia serta terkaya, 82 tahun kekayaan Raja Bhumibol Adulyadej yang meliputi sejumlah besar tanah dan properti. Namun pemerintah Thailand telah membantah posisinya sebagai kepala negara terkaya, mengatakan bahwa sebagian besar ini bukan bagian dari kekayaan pribadinya. Terlepas dari keuangan pribadi, di negara di mana orang miskin pedesaan saat ini terkunci di protes kekerasan terhadap pemerintah yang tidak populer, ia tetap menjadi tokoh universal dicintai.

2. Sultan of Brunei, £13.5bn (184 triliun)
Brunei minyak dan gas bumi telah memelihara Sultan antara terkaya di dunia, dan ia menghabiskan sesuai: serta memiliki cinta untuk mobil mewah, untuk ulang tahun 50-nya pada tahun 1996 ia menyewa Michael Jackson

3. Khalifa bin Zayed Al Nahyan (President of UAE), £12bn (164 triliun)
Sebagai penguasa Abu Dhabi, Sheikh Khalifa telah menjadi kekuatan pendorong selama kesenangan belanja baru-baru ini dalam upaya untuk membangun dirinya sebagai pusat budaya. Seorang modernis pro-Barat dan kipas balap unta.

4. King of Saudi Arabia, £11.5bn (157 triluin)
besar cadangan minyak Arab Saudi berada di belakang kekayaan Raja Abdullah, yang keagungan adalah seperti bahwa ia memiliki sebuah kota yang dinamai dia - King Abdullah Economic City - saat ini sedang dibangun di pantai barat negara itu.

5. Silvio Berlusconi, £6bn (82 triliun)
Beragam kepentingan bisnis - termasuk stasiun televisi, majalah dan tercinta AC Milan - telah membuat Perdana Menteri Italia orang yang sangat kaya. Banyak kritikus tuduhan bahwa ia telah menggunakan karir politiknya untuk memaksimalkan kekayaan itu.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar