Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Wow, Penghasilan Leonardo DiCaprio Tahun Ini Rp 653 Miliar (Tertinggi di Hollywood)

Written By admin on Kamis, 04 Agustus 2011 | 10.21


leo-inception4TAHUN ini aktor Leonardo DiCaprio makin kaya.

Bintang Inception itu ditasbihkan majalah bisnis Forbes sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi tahun ini. Dikutip IMDB, Rabu (3/8), menurut perhitungan Forbes, DiCaprio mendapat AS$77 juta atau setara Rp 653 miliar sepanjang Mei 2010 hingga Mei 2011.

Angka fantastis itu menempatkan DiCaprio di puncak daftar Forbes, mengalahkan posisi yang sebelumnya dipegang aktor Johnny Depp. Sang bintang Pirates of the Caribbean ini melorot ke posisi kedua dengan penghasilan AS$ 50 juta.

“Kedua aktor itu telah meraih ketenaran dan kekayaan dengan memilih peran-peran beragam,” catat Forbes yang dikutip IMDB.

Perhitungan Forbes merupakan estimasi yang didasarkan dri diskusi bersama para agensi, pengacara, produser, dan berbagai orang dalam lain di Hollywood.

Yang duduk di posisi ketiga adalah aktor Adam Sandler dengan pendapatan AS$40 juta. “Sepanjang dia berperan jadi orang dewasa yang konyol, filmnya pasti laris,” kata Forbes. “Tapi saat Sandler bermain serius, filmnya pasti gagal.”

Posisi 10 besar lainnya diisi: 4) Will Smith, AS$ 36 juta; 5) Tom Hanks, AS$ 35 juta; 6) Ben Stiller, AS$ 34 juta; 7) Robert Downey Jr., AS$ 3 juta; 8) Mark Wahlberg, AS$ 28 juta; 9) Tim Allen, AS$ 22 juta; 9) [seri] Tom Cruise, AS$ 22 juta.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar