Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Selena Gomez Takkan Berubah Demi Pria

Written By admin on Kamis, 18 Agustus 2011 | 12.47


AKTRIS Selena Gomez berjanji takkan mengubah kepribadiannya hanya demi mendapat cinta seorang pria.

Gomez, 19 tahun, yang saat ini mengencani Justin Bieber, mengaku pernah punya pacar dan berperilaku sesuai keinginan pacarnya. Ketika akhirnya putus, kata Gomez, ia merasa bahagia. Sejak itu, katanya, ia bertekad selalu jadi diri sendiri.

“Selama setahun (pacaran), saya merasa bukan diri saya. Saya rasa hal itu merusak. Saya merasa malah saya yang harus terlihat sempurna baginya,” kata Gomz seperti dikutip Showbizspy, Kamis (18/8).

“Semua orang di sekitar saya membencinya, tapi saya tak mendengarkan,” katanya lagi.

Ketika akhirnya putus, “Saya merasa mendapatkan diri saya lagi dan sangat bahagia. Keluarga saya juga senang mendapati saya yang dulu lagi.”

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar