Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Nikita Willy Habiskan Malam Takbiran di Lokasi Syuting

Written By admin on Senin, 15 Agustus 2011 | 08.24


NIKITA Willy pasrah menjalani aktivitasnya di lokasi syuting hingga malam takbiran nanti.

Pasalnya, saat ini Nikita tengah menyelesaikan pengambilan gambar sinetron Putri Yang Ditukar (PYD) untuk stok libur Lebaran.

"Kemungkinan malam takbiran nanti aku masih harus syuting di lokasi, karena memang kita taping untuk tayang Lebaran sinetronnya," kata Nikita saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pacar Bara Tampubolon ini bahkan tak sempat beristirahat lantaran aktivitasnya yang padat di lokasi syuting. Untungnya, hal tersebut tak sampai menganggu ibadah puasa Nikita.

"Syutingnya bisa sampai jam satu malam karena semua pengen mudik, pengen libur pas Lebaran, jadi mau enggak mau harus dikejar sampai selesai," terang cewek kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut.

Bukan kali ini saja Nikita merayakan takbiran di lokasi syuting. Beberapa tahun terakhir, Nikita memang tak pernah merayakan malam Lebaran dengan keluarganya di rumah.

"Udah dari empat tahunan lah aku malam takbiran bareng kru dan temen-temen di lokasi, karena mereka kan udah kayak keluarga juga buat aku," pungkasnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar