Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Lebaran, Tia Ivanka Silaturahmi dengan Keluarga Mantan Suami di Amerika

Written By admin on Rabu, 31 Agustus 2011 | 10.59


MESKI sudah bercerai, tak membuat hubungan baik Tia Ivanka dengan mantan suaminya, George Manuel Sotello berubah. Demi anak, Tia dan George berjanji untuk tetap membina hubungan baik.

Sebagai bukti, Lebaran tahun ini Tia akan bersilaturahmi dengan keluarga mantan suaminya di Amerika bersama sang putra, Micah Jayden Sotello, buah cinta mereka.

"Saya berangkat ke Amerika sama mantan suami saya dan anak saya. Saya berangkat tanggal 29 Agustus," kata Tia saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya sekedar bersilaturahmi, Tia juga ingin berlibur dan mempertemukan anaknya dengan keluarga mantan suami yang belum sempat melihat buah pernikahan mereka.

"Jadi, seperti yang saya bilang, meski sudah bercerai kami masih menjalin hubungan dengan baik," tambahnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar