Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jika Dipenjara, Dewi Perssik Akan Ajak Ibunya

Written By admin on Kamis, 25 Agustus 2011 | 11.03


KASUS penganiayaan dengan terdakwa Dewi Perssik terus bergulir. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku santai saja menghadapi proses ini. Namun tidak demikian
dengan ibundanya yang kebetulan saat ini tengah berada di Jakarta.

"Tadi pas saya mau berangkat (sidang), ibu saya minta ikut. Tapi saya larang. Lebih baik di rumah," bilang Depe, ditemui usai menjalani sidang pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/8).

Janda Saipul Jamil itu mengatakan, ibunya saat cemas dengan proses hukum yang tengah dia jalani. Rupanya sang bunda takut putri kesayangannya ini akan masuk penjara.

Tidak ingin ibunya terus menerus larut dalam ketakutan, Depe selalu menjawab pertanyaan-pertanyaan ibunya dengan gurauan.

"Ibu saya nanya, gimana kalau sampai saya dipenjara? Saya bilang 'kalau aku dipenjara, ya sudah ibu ikut aja'," tutur pemilik goyang gergaji itu lantas tertawa.

"Ibu saya kan masih kolot yah. Nggak terlalu paham soal beginian. Saya bilang sama mama ya tenang aja," imbuhnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar