Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jennifer Lopez Buka-bukaan, “Marc Anthony Tidak Memperlakukan Saya dengan Baik”

Written By admin on Jumat, 05 Agustus 2011 | 08.55

j-lo-marc-dailyPENYEBAB perpisahan Jennifer Lopez-Marc Anthony kian benderang.

Lopez mengatakan, Marc tidak memperlakukannya “dengan baik” dan karena itu ia memutuskan berpisah darinya.

Pasangan ini sudah hidup bersama sebagai suami-istri selama 7 tahun dan punya anak kembar Max dan Emme.

Kepada majalah Vanity Fair edisi September, Lopez buka-bukaan soal perpisahannya dengan sang suami. “Bukannya saya tak mencintai diri saya sebelumnya,” katanya kepada majalah itu, yang dikutip lagi Showbizspy.

“Terkadang kita harus berkompromi untuk memahami kalau orang itu tidak baik bagimu, atau tidak memperlakukanmu dengan, atau dia tak berbuat baik bagi dirinya sendiri,” ujar Lopez merujuk pada Marc.

Ia lalu melanjutkan, “Jika saya bertahan, berarti saya tak berbuat benar pada diri saya.”

Meski sudah hidup tak satu atap, Lopez mengatakan Marc tetap punya tempat di hatinya. ‘Saya selalu menghormati Marc sebagai penyanyi. Dia akan selaku ada dalam hidup kami. Dia selalu punya tempat khusus di hati saya sebagai ayah dari anak-anak saya,” jelas Lopez.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar