Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jadi Penyanyi, Ariel Tatum Tetap Cinta Sinetron

Written By admin on Selasa, 02 Agustus 2011 | 06.51

Ariel-Tatum-Anggie-BI-4

Ariel Tatum

PESINETRON belia Ariel Tatum tengah sibuk mempromosikan singel Karena Aku Telah Denganmu yang diyanyikannya bersama Ari Lasso.

Meski sedang aktif di dunia tarik suara, gadis kelahiran 8 November 1996 itu Ariel tetap mencintai sinetron dan tak berniat meninggalkannya.

"Sinetron enggak ditinggalin, habis ini masih ada syuting lagi kok," jawab Ariel saat ditemui bersama Ari Lasso di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8).

Menurut Ariel, keinginannya jadi penyanyi rekaman sudah ada sebelum dirinya terikat kontrak sinetron.

Lantaran sibuk syuting, cucu artis senior Joice Erna itu sempat melupakan impiannya menjadi penyanyi.

"Jadwal di sinetron memang agak nge-pause keinginan aku untuk bernyanyi. Giliran waktunya kosong, kesempatan enggak ada. Makanya pas ditawarin duet bareng Kak Ari (Lasso -red), aku seneng banget," ungkapnya.

Ariel menjelaskan, akting dan olah vokal merupakan pekerjaan yang paling menyenangkan.

"Kalau aku ditanya suruh milih yang mana, aku milih dua-duanya, karena aku cinta dan suka dengan dua pekerjaanku itu," pungkasnya.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar