Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Jadi Dokter Jaga, Nycta "Jeng Kelin" Gina Pernah 33 Jam Tak Tidur

Written By admin on Kamis, 04 Agustus 2011 | 11.23

NYCTA Gina tengah berjuang meraih gelar dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jakarta.

Setelah lulus sebagai Sarjana Kedokteran (S.Ked), kini, cewek berusia 26 tahun itu sibuk menyelesaikan studi lapangan (koass) di sebuah rumah sakit di Jakarta, sebagai salah satu syarat menyandang profesi dokter yang sesungguhnya.

"Ini pengalaman luar biasa buat aku, aku sadar jadi dokter itu penuh perjuangan dan enggak mudah. Kalau lagi jaga malam aja, aku sampai enggak tidur 33 jam," bilang Gina saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bulan Ramadhan kali ini, Gina bahkan melepas semua tawaran job untuk memandu acara sahur seperti tahun lalu, karena harus menjadi dokter jaga di rumah sakit.

"Ini kan bulan berkah, dimana pun ngejalanin ibadah puasa enggak masalah buat aku. Mau di studio atau di rumah sakit sama aja, yang penting kenikmatannya," tutur dia.

Selama bertugas menjadi dokter jaga di rumah sakit, Gina banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa untuk mendukung profesinya sebagai seorang dokter.

"Pernah malam-malam aku nolong ibu-ibu melahirkan, padahal waktu itu aku lagi ngantuk-ngantuknya karena kurang tidur," kenang Gina.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar