Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ini Dia, Lingerie Khusus Anak-anak!

Written By admin on Kamis, 25 Agustus 2011 | 11.35


JIKA lingerie biasanya lekat pada wanita dewasa, sebuah fashion brand asal Prancis mendobrak anggapan ini.

Jours Après Lunes merilis koleksi loungerie –perpaduan dari lingerie dan loungewear- yang dikhususkan bagi anak usia 3 bulan hingga 12 tahun.

Fashionista.com, Senin (15/8) mencatat, Jours Après Lunes mengklaim diri sebagai designer brand pertama yang mendedikasikan diri untuk loungerie bagi anak dan remaja yang dapat digunakan sebagai dalaman atau sebagai pakaian luar.

Apa yang disebut loungerie bagi brand besutan fashion stylist Sophie Mori ini, nampaknya sama dengan lingerie pada umumnya, hanya saja lebih tertutup. Jours Après Lunes mengeluarkan tiga koleksi loungerie yang dibagi berdasarkan usia, yaitu Bebe untuk bayi usia 3 – 36 bulan, Fille untuk anak usia di bawah 12 tahun, dan Ado/Femme untuk remaja.

Rangkaian koleksi loungerie ini memancing komentar tajam dari sejumlah pihak. Penggunaan loungerie –termasuk bikini bak wanita dewasa- bagi anak di bawah umur menjadi tanda tanya tersendiri.

Tata rias dan rambut model anak-anak dalam katalog Jours Après Lunes juga membuat para orang tua mengernyitkan dahi. Sudah pantaskah anak-anak menggunakan bikini, didandani dengan rambut besar bak Amy Winehouse, dan berpose centik layaknya model Victoria’s Secret?

“Styling dalam katalog Jours Après Lunes benar-benar menggelisahkan, setidaknya menurut kacamata warga Amerika. Mengerikan sekali melihat anak-anak usia 4 tahun didandani untuk terlihat seksi seperti wanita dewasa,” tutur Leah Chernikoff, executive editor Fashionista.com.

Fox News, Rabu (17/8) melansir, sang pemilik label menolak memberi pernyataan mengenai kelayakan desain koleksinya, serta foto-foto dalam katalognya. Hal ini memperkeruh perdebatan yang semakin memanas, yang juga terjadi di negeri asalnya, Prancis. Uniknya, warga Prancis justru heran mengapa orang-orang Amerika mempermasalahkan hal ini.

“Di Prancis, ini bukan hal yang mengejutkan. Mereka bingung, mengapa orang-orang Amerika kaget melihat foto-foto ini?” ucap Chernikoff kepada Fox News.
Berikut Gambaran Singkat







[Hangat-News]


0 komentar:

Posting Komentar