Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Ini Alasan Tia Ivanka Merahasiakan Perceraiannya

Written By admin on Sabtu, 27 Agustus 2011 | 08.47


TIA Ivanka bersikukuh merahasiakan perceraiannya dengan George Manuel Sortillo karena sebuah alasan.

Ia tak mau kabar perceraiannya terdengar hingga ke telinga anak semata wayangnya, Micah Jayden Sotillo (4tahun).

"Buat saya figur seorang bapak buat anak saya itu sangat penting. Oke saya gagal jadi istri, tapi saya enggak mau gagal jadi ibu buat anak saya," terang Tia saat menggelar jumpa pers di kantor Contoh Manajemen, Jl. Tebet Utara 3H no.17, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Terlahir dari keluarga broken home, membuat Tia mengerti soal kondisi psikologis anaknya jika mengetahui kedua orangtuanya berpisah.

"Saya enggak mau anak saya tanpa figur ayah, saya sendiri sudah merasakan seperti itu, dan rasanya enggak enak, gimana dengan anak saya," tutur pemilik nama lengkap Artia Dewi Siregar itu.

Kini, Tia berjuang untuk membesarkan anaknya dengan George tanpa harus memberitahu soal perceraian yang dilakukan pasangan yang menikah pada 13 Februari 2005 tersebut.

"Memang kami bercerai, tapi kami berdua tetap orangtua buat anak kami," pungkasnya.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar