Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Erin (Nine Muses) Foto Seksinya Bocor

Written By admin on Kamis, 11 Agustus 2011 | 17.59

Foto itu menampilkan Erin dengan blus bahan tembus dan bikini putih, yang tentu saja menyebabkan alis mata tegak dengan penampilan seksi itu. Tetapi aspek yang paling mengejutkan tentang gambar itu adalah bahwa foto itu tidak melalui proses pengeditan apapun. Perwakilan agensinya berkata, “Kami benar-benar memperhatikan pertumbuhan fisik dan musik mereka. Dan kami marah bahwa teaser pertama telah bocor setelah teaser mereka dirilis.”
Mereka melanjutkan, “Gambar bocor itu tidak melalui pengeditan apapun. Kami ingin menunjukkan citra yang lebih baik, tapi sayangnya peristiwa ini mengungkapkannya terlebih dahulu. Erin adalah anggota paling glamor dari Nine Muses, sehingga ia mengambil konsep yang lebih provokatif. Apa yang mengkhawatirkan bagi kami adalah terutama karena ini tidak diedit. Kita tahu bahwa itu bocor melalui situs China, tapi kami mencoba untuk mencari tahu rincian yang lebih detail. Kami akan memastikan bahwa sisa gambar tidak bocor.”
Sebagai penutup, mereka menambahkan, “Kami akan memastikan bahwa hal itu tidak terjadi lagi. Kami meminta maaf kepada fans kami untuk masalah ini, tapi tolong terus tunjukkan dukungan Anda pada Nine Muses.”
Sementara itu, Nine Muses akan merilis teaser kedua mereka pada 16 Agustus mendatang, diikuti oleh rilis resmi pada tanggal 18 sebelum mereka mulai melakukan kegiatan promo comeback.

[Hangat-News]

0 komentar:

Posting Komentar