Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Afgan Selesaikan Kasus Wanprestasi dengan Wanna B Secara Kekeluargaan

Written By admin on Senin, 15 Agustus 2011 | 08.39


KASUS dugaan wanprestasi yang dilakukan Afgan kepada bekas label rekamannya, Wanna B sudah memasuki tahap akhir.

Berdasarkan kesepakatan bersama, baik Afgan dan Wanna B setuju untuk mengakhiri masalah dengan kekeluargaan.

"Semua masalah, apapun masalahnya saya yakin bisa diselesaikan dengan kekeluargaan ya. Bagaimanapun saya menganggap semua sebagai keluarga saya dan bagian dari hidup saya," jelas Afgan saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Afgan menganggap permasalahan dengan Wanna B bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. Sejak awal, Afgan meyakini kalau masalah tersebut hanyalah sebatas salah paham.

"Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Alhamdulillah terbukti, kita enggak usah menganggap gimana-gimana dengan kasus ini, saya anggap mereka sebagai keluarga saya, enggak ada sama sekali perasaan negatif ke mereka," tambah dia.

"Saya yakin selesai karena juga udah ada pertanda baik untuk menyelesaikan masalah ini, karena saya juga menghargai mereka," pungkasnya.

(Hangat-News)

0 komentar:

Posting Komentar