Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Vanessa Hudgens Berambut Pendek, Suka?

Written By admin on Kamis, 21 Juli 2011 | 07.54

vanessa-hudgens-hair-290
SEBAGAI bentuk totalitas berakting, Vanessa Hudgens memangkas rambut panjang indahnya.

Mantan bintang High School Musical ini berperan jadi remaja yang hamil di film Gimme Shelter. Selain pakai jeans baggy, Hudgens menolak memakai wig dan merelakan rambutnya dipotong pendek.

“Oh man, ini betul-betul gila—saya masih membiasakan diri (dengan rambut ini),” katanya seperti dikutip Access Hollywood, Rabu (20/7). “Jujur saja, saya kayak soccer mom. Tidak ada yang salah menjadi soccer mom, tapi saya masih 22 tahun! Saya kangen rambut saya, percaya deh, tapi saya tak bisa melakukan apa-apa.” Sebagai pengetahuan, soccer mom adalah istilah untuk menyebut ibu-ibu perkotaan yang anaknya belajar sepakbola dengan sungguh-sungguh agar bisa dapat beasiswa agar mengurangi biaya pendidikan.

Asal tahu saja, Hudgens tak memotong rambutnya ke salon mewah atau menyewa penata rambut mahal. “Saya mengambil gunting dan memotong rambut saya sendiri,” katanya. “Sutradara melihat saya memotong rambut sendiri, ia lalu mengambil gunting lain dan ikut memotong rambut saya.”

Gimme Shelter disutradarai Ron Krauss dan dijadwalkan rilis 2012. Hudgens berperan sebagai remaja hamil yang terpaksa hidup menggelandang di jalanan. Selain Hudgens, filmnya dibintangi Brendan Fraser dan Rosario Dawson.

[hangat-news]

0 komentar:

Posting Komentar