Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Iklan
Kunjungi Sponsor Kami
Terimakasih
Semoga Artikel Bisa Bermanfaat
[x]

Tergiur Keuntungan Besar, Indra Bruggman Tekuni Bisnis Tambang

Written By admin on Minggu, 03 Juli 2011 | 19.12


INDRA-BRUGMAN-JULIAN

Indra L Bruggman

DI luar aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut, Indra Bruggman tengah asyik menekuni bisnis barunya sejak satu bulan belakangan.

Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman itu baru saja memulai bisnis penambangan batubara.

Kenapa Indra tergiur bisnis ini?

"Uangnya banyak," jawab pelantun "Aku Mau Kawin" itu lantas tertawa, saat ditemui di usai jumpa pers AMI Awards ke-14 di Hard Cafe Jakarta.

Bisnis tambang tentu butuh kelihaian khusus. Salah-salah bukan untung yang didapat, tapi malah buntung. Indra mengaku sudah mengantisipasi segala kemungkinan terburuk.

"Saya enggak takut rugi. Sebisa mungkin sales sama buyer-nya harus kita kenal, jadi enggak ada kecurangan," terangnya.

Salah satu yang membuat mantan kekasih artis Dhini Aminarti itu berani menjalani bisnis ini adalah karena dirinya didampingi oleh seorang kawan yang sudah lebih dulu ada di dalamnya.

"Saya juga tadinya enggak pernah tertarik. Tapi saya ketemu orang yang punya tambang, di situ saya banyak dapat informasi. Ini hal baru, jadi saya masih harus banyak belajar. Sejauh ini sih sudah kelihatan dari labanya," bilang Indra bangga.

(hangat-news)

0 komentar:

Posting Komentar